Tuesday 26 January 2016

Agen Bola Terbaik - Lindungi Rumah Tangga Anda Dari Perselingkuhan


5 Tips Menjaga Rumah Tangga Agar Tehindar dari Perselingkuhan


Agen Bola Terbaik - Setiap orang tentunya menginginkan mempunyai pasangan yang setia. Namun berbagai macam persoalan dalam berhubungan asmara tak dapat dihindari, salah satunya adalah masalah perselingkuhan. Problema klasik yang hampir pasti dialami setiap pasangan ini sebenarnya bisa dihindari sehingga rumah tangga akan tetap harmonis. Bagaimana caranya?

1. Komunikasi
Psikolog Anna Surti Ariani mengatakan, ada sebuah trik lama yang bermanfaat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yakni dengan berkomunikasi. Ketika komunikasi antar pasangan berjalan lancar dan menyenangkan, pada dasarnya hal tersebut sudah menjadi cara yang luar biasa untuk mencegah perselingkuhan.

"Komunikasi kan artiannya luas sekali dan sangat banyak. Ada kontak mata, gerakan tubuh, intonasi suara, dan sikap. Kalau kita tahu timing yang sesuai untuk berkomunikasi, maka hubungan pun akan berjalan lancar," ujarnya.

2. Tahu Batas
Memiliki teman lawan jenis memang tidak ada salahnya. Namun jangan sampai hal tersebut menganggu rumah tangga atau bahkan menimbulkan rasa tidak suka dari pasangan. Namun jika Anda merasa teman tersebut berusaha menggoda, tunjukkan wajah ramah yang hangat dan bersahabat. Hal tersebut berarti Anda telah menunjukkan penolakan yang halus untuk mendekatinya, dengan demikian perselingkuhan pun bisa dihindari.

3. Perbanyak Waktu dengan Keluarga
Pergi dengan keluarga dua kali dalam sebulan mampu menjaga keharmonisan antara orang tua dan anak-anaknya. Selain itu, meluangkan waktu untuk pasangan dengan pergi berduaan juga bisa membuat pasangan lebih senang dan merasa masih dicintai.

4. Tunjukkan Kemesraan
Meski hal ini dinilai sebagai sesuatu yang berlebihan, namun tak ada salahnya untuk menunjukkan kemesraan bersama pasangan. "Misalnya kemana-mana gandengan tangan, atau pamer foto berdua di Instagram. Sesekali menunjukkan public display of affection itu boleh-boleh saja," lanjut psikolog dua anak ini.

5. Bersentuhan
Membelai wajah pasangan, menciumnya sebelum tidur, atau sering melakukan kontak fisik menurut psikolog yang akrab disapa Nina ini adalah salah satu cara efektif untuk menjaga rumah tangga dari perselingkuhan. Dengan adanya sentuhan ini, pasangan akan lebih merasa hangat dan intim.

Posted By: 

No comments:

Post a Comment