Thursday 14 April 2016

Agen Bola Terbaik - Ternyata Membeli Cincin Perkawinan Itu Ada Aturannya Loh

Aturan membeli cincin perkawinan






Agen Bola Terbaik - Belanja cincin kawin ternyata ada aturannya. Apalagi jika Anda akan membeli cincin bersama pasangan. Pria biasanya tidak memiliki bayangan apa yang harus dilakukan, terutama di di toko perhiasan. Ada 3 hal yang harus Anda perhatikan.

1. Anggaran biaya
Anda mungkin bingung berapa biaya yang harus dihabiskan untuk sepasang cincin pernikahan. Perhitungkan dengan cermat mengingat masih ada biaya yang lain, yang harus dikeluarkan seperti pesta pernikahan dan perjalanan bulan madu.

Pada dasarnya jika Anda ingin cincin dengan desain yang simpel, Anda tinggal memperhitungkan berat cincin yang diinginkan. Misalnya Anda memilih cincin dari emas, karena harga emas dihitung per gram, maka Anda bisa mengalikannya dengan mudah. Harga emas rata-rata seputar Rp 500.000Rp 550.000.

2. Tetap klasik
Saat membicarakan pilihan cincin kawin, tetaplah memilih model yang klasik seperti cincin emas, perak atau platinum netral. Anda mungkin bisa melihat referensi dari cincin kawin anggota keluarga yang telah menikah terlebih dahulu atau sahabat. Hindari cincin kawin dengan desain yang terlalu rumit, karena suatu hari nanti akan terlihat ketinggalan zaman.

3. Diskusikan berdua saja
Jangan biarkan pilihan Anda dipengaruhi oleh ibu atau sahabat Anda. Boleh saja Anda menanyakan pendapat pada mereka, namun ingat, cincin tersebut akan menjadi simbol selamanya bagi Anda dan pasangan. Keinginan Anda berdualah yang paling penting.

Posted By: 

No comments:

Post a Comment