Sunday 12 April 2015

Agen Bola - Hindari Ucapan Ini Saat Anda Hendak Mendekati Wanita

AGEN BOLA




Agen Bola, Hindari Ucapan Ini Saat Anda Hendak Mendekati Wanita - Kadang kala saat pria ingin mendekati seorang wanita, para pria suka sekali melakukan candaan atau percakapan yang memancing. Perkataan yang bersifat memancing ini bermaksud untuk mengetahui apa sebenarnya isi hati dari wanita tersebut.

Namun ada kalanya, sang pria tidak menyadari ucapan-ucapannya tersebut justru bisa membuat wanita tersebut menghindar dari si pria ini. Lalu, ucapan seperti apa saja yang jangan diucapkan pria saat ingin mendekati seorang wanita?




1. Can I kiss you? - Tanyakan kepada semua wanita, dan mereka akan mengatakan bahwa kita (lelaki) tidak perlu meminta permisi untuk menciumnya. Cuma Anda harus tahu kapan saat yang tepat untuk menciumnya, tanpa harus meminta permisi darinya.




2. Mau Jalan Bareng Ga? - Sama seperti di atas, Anda tidak boleh mengucapkan pertanyaan sejenis ini kepada wanita yang kamu sukai. Wanita menginginkan seorang pemimpin, bukan seseorang yang selalu meminta permisi darinya.

Jadi, daripada menanyakan hal di atas, lebih baik jika kamu mengucapkan “Hey, hari sabtu kita jalan ke … yuk”, atau “Besok kita nonton film … yuk, gw udah liat trailernya …”.




3. Membanggakan Diri Sendiri - Setiap lelaki pasti punya keinginan untuk membanggakan prestasi yang telah diraihnya, atau pekerjaan bergaji tingginya, atau mobil barunya untuk mengesankan wanita yang disukainya.

Tapi percayalah, mereka akan jauh lebih terkesan jika mereka mengetahui semua hal di atas dari orang lain (bukan dari kamu). Jadi kamu tidak perlu mengucapkan hal-hal yang narisistik atau membangga-banggakan diri sendiri.




4. Besok Kita Kemana? - Wanita menyukai “man with a plan”. Pria yang tahu apa yang mau dilakukan, kapan dilakukan dan bagaimana melakukannya. Jadi menanyakan hal-hal seperti “besok kita kemana ya ?” atau “malam ini enaknya ngapain ya?” tidak akan menarik hatinya.




5. Kamu Suka Aku Engga? - Ini adalah pertanyaan yang paling tidak boleh diucapkan saat pendekatan. Pertanyaan seperti ini mengirimkan pesan bahwa kamu kurang percaya diri. Kamu harus membuatnya penasaran. Dia tidak boleh benar-benar yakin kalau kamu suka dengannya.

Percaya atau tidak, wanita BUTUH rasa penasaran. Tanpa rasa penasaran, kamu hanya akan menjadi pria yang membosankan baginya. Jadi buatlah dia penasaran.




6. Kok Sms/BBM Aku Ga Dibales? - Ini adalah kesalahan yang paling sering dilakukan kebanyakan pria. Jangan sekali-kali menanyakan hal ini, apalagi jika kamu baru kenal dengannya. Kemungkinan pertama, dia akan berpikir “emangnya lo siapa ?” atau hal-hal sejenisnya.

Kemungkinan kedua, pertanyaan ini membuatnya merasa bersalah, sehingga dia akan kurang nyaman untuk berbicara dengan kamu. Jika dia tidak membalas sms atau telepon kamu, biarkan saja, anggap saja hal itu tidak pernah terjadi, dan bersikaplah seperti biasa.




7. Kamu udah pacaran berapa kali ? - Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan dengan anak-anak sma atau smp yang baru pacaran. Untuk kita yang sudah dewasa, sebaiknya kamu tidak perlu mengungkit-ngunkit masalah yang tidak terlalu penting ini.

Memang ada juga sih wanita yang mau melayani pertanyaan seperti ini. Jadi, lebih baik kamu tidak menanyakannya kecuali kalau dia yang memulai pembicaraan seperti ini.




8. Menjilat atau Menyama-nyamakan Hobi - Hal ini sering sekali dilakukan pria yang sedang PDKT alias pendekatan. Misalnya, ketika si doi bilang dia suka berenang, kamu juga bilang suka berenang. Dia bilang suka pizza, kamu  juga bilang suka pizza. Dia bilang suka musik Jazz, kamu juga bilang suka musik Jazz.

Well kalau hobi kamu memang betul-betul sama, congratulation, kalian pasangan serasi. Tapi, jika tidak, kamu tidak perlu menyama-nyamakannya. Percaya atau tidak, biasanya wanita bisa tahu kalau kamu hanya berusaha menyama-nyamakan fakta atau menjilatnya.

Hal ini akan memberikan pesan yang jelas bahwa kamu suka padanya. Ya, dia tahu 100 persen bahwa kamu benar-benar tertarik dengannya. Jika dia sudah tahu seperti ini, maka tidak ada lagi rasa penasaran, tidak ada lagi tantangan.




9. Besok Malam Aku Telepon Lagi Ya - Kata-kata sejenis ini, juga mematikan rasa penasaran yang ada padanya. Anda menjadi terlalu mudah diprediksi. Akan jauh lebih baik jika Anda tidak mengatakan hal ini, dan membuatnya menunggu-nunggu telepon dari Anda.




10. Menjelekkan Teman Prianya Yang Lain - Dengan menjelek-jelekkan cowok lain, Anda memberikan kesan tidak percaya diri dan nervous kepadanya. Anda tidak bisa menaklukkannya jika Anda menunjukkan hal ini. Daripada menjelek-jelekkan lebih baik fokuskan pembicaraan kepada hal-hal menarik lainnya.

Itu dia beberapa ucapan yang jangan diucapkan saat kita ingin mendekati seorang wanit. So jones, jangan sampai salah langkah lagi ya :p


Posted By: Lotus55.Com

No comments:

Post a Comment