Saturday 11 April 2015

Website Taruhan - Hindari Kebiasaan Ini Dalam Pekerjaan

WEBSITE TARUHAN




Website Taruhan, Hindari Kebiasaan Ini Dalam Pekerjaan - Mungkin Anda baru masuk di dunia pekerjaan, di mana saat beradapatasi dengan lingkungan dan pekerjaan baru, Anda berusaha menarik simpati bos terhadap diri Anda. Menguasai kondisi kantor supaya Anda bisa nyaman di sana, mengakrabkan diri dengan banyak pegawai lama dan senior-senior Anda, dan lain sebagainya. Bersikap baik di pekerjaan itu baik, tapi belum cukup karena ada beberapa hal yang menurut kita baik, tapi mendapat cibiran dari atasan.

Seperti halnya yang dikutip dari Ask Men ada beberapa hal yang mungkin bagi kita itu biasa saja, tetapi justru tidak sepatutnya dilakukan di kantora Hal inilah yang harus Anda hindari.

Bos Anda tidak suka jika...

1. Anda tidak punya inisiatif - Tidak ada bos yang mau memberitahu semua pekerjaan yang harus Anda kerjakan. Karena mereka punya banyak kerjaan, yang ingin dilihat dari Anda adalah apakah pekerjaan Anda baik atau buruk.

Jangan tunggu diperintah, milikilah inisiatif untuk bidang pekerjaan Anda, daripada hanya browse hiburan-hiburan di internet.

2. Terlalu banyak inisiatif - Tidak punya inisiatif itu jelek, terlalu banyak inisiatif juga tidak baik. Lalu bagaimana? Tidak perlu mengerjakan tugas-tugas yang di luar tanggung jawab Anda. Kesan pekerja keras dan kreatif seperti ini bisa terkesan tidak efisien menurut bos.

Tetap kerjakan tugas sesuai porsinya dengan mengikuti panggilan tugas yang ditujukan pada Anda. Bidang pekerjaan Anda sendiripun menuntut kreatifitas bukan?

3. Membuat kesalahan - Ini salah satu tindakan besar yang sangat dibenci oleh atasan. Kesalahan adalah cerminan diri Anda yang melalaikan tanggung jawab dan mencari pembelaan atas kesalahan yang Anda perbuat. Bos tidak fokus pada alasan tetapi pada perbuatan Anda yang salah. Karena itu berhati-hatilah dalam memberikan penjelasan dan permintaan maaf.

Permintaan maaf belum tentu didasari kesadaran diri atas kesalahan yang diperbuat. Karena itu lakukan pengakuan, lalu ambil tindakan untuk memperbaiki. Itu yang lebih dilihat oleh bos Anda.

4. Komplain - Menggerutu, mengeluh, mengumpat adalah sikap komplain yang tidak disuka banyak orang, terutama bos Anda, terlebih lagi jika itu menyangkut pekerjaan Anda. Jangan berpikir ketidakhadiran bos di kantor sebagai pertanda dia sedang memanjakan hidupnya, bermalas-malasan, bahkan berlibur. Ingatlah bahwa dia juga punya kehidupan yang harus dijalani, kesibukan yang harus digeluti setiap hari, apalagi untuk menjalankan bisnis besar dimana Anda terlibat di dalamnya. Pahami perbedaan komplain dan kritikan. Komplain sifatnya personal, karena mengungkapkan suasana hati yang tidak enak. Kritik sifatnya mengharapkan ada perbaikan dan perubahan pada sesuatu. Karena itu Anda harus berhati-hati dalam membicarakan pekerjaan Anda.

5. Banyak tanya - Suka bertanya itu bagus, apalagi menanyakan beberapa hal yang berhubungan dengan pekerjaan dapat membantu Anda bekerja. Tetapi terlalu banyak tanya sebelum mengerjakan tugas yang diberikan, apalagi pertanyaan-pertanyaan yang Anda ajukan sangat konyol, itu sangat tidak disukai oleh atasan.

Pertanyaan yang diajukan merupakan cerminan daya tangkap Anda dalam menyikapi suatu pekerjaan. Atasan Anda bisa berpikir ulang jika akan memberikan pekerjaan yang penting. Bos suka dengan orang yang punya banyak akal untuk mengembangkan pekerjaan yang diberikan.

6. Jangan terus-menerus menjengkelkan - Tanpa disadari mungkin kebiasaan-kebiasaan di atas sering terjadi. Hal ini akan membuang-buang waktu saja. Bos Anda akan sering menegur dan mengajar. Bahkan orang-orang yang sudah berhenti bekerja atau pensiun juga suka melakukan tindakan-tindakan yang tidak disuka oleh bos di sebuah perusahaan. Tapi bukan berarti Anda tidak perlu berubah. Ini akan mempengaruhi karir Anda di tempat kerja. Jadi tidak ada salahnya melakukan perubahan. Semoga sukses!


Posted By: Lotus55.Com

No comments:

Post a Comment