Saturday 6 February 2016

Agen Bola Terbaik - Bagaimana Caranya Mengajak Orang Pemalu Kencan Lewat Online


4 Cara Agar Si Pemalu Tak Takut Memulai Kencan Online

Agen Bola Terbaik - Kencan online memang mendebarkan namun menyenangkan untuk dilakukan. Berbincang dengan orang asing tanpa harus saling kenal atau bertemu terlebih dulu. Namun yang menyenangkan bisa jadi membuat canggung dan menakutkan jika sudah sampai ke tahap kencan sebenarnya, yaitu bertemu pertama kali.

Proses ini bisa lebih dramatis lagi jika Anda adalah tipikal pemalu yang justru lebih memilih menghindari si teman kencan daripada berbincang langsung dengannya. Padahal tak ada yang tahu apa Anda melewatkan orang yang dicari selama ini jika tak pernah bertemu. Agar si pemalu lebih berani mencoba kencan online, berikut adalah tipsnya:

1. Jangan Ragu Menyapa Lebih Dulu
Kebanyakan wanita lebih suka menunggu untuk disapa karena takut dikira agresif. Namun jika Anda merasa si pria memiliki kesukaan yang sama, kenapa harus takut untuk memulai percakapan? Tanamkan saja di pikiran jika Anda dan dia adalah dua orang asing yang tak saling mengenal. Kencan online bukan sumber satu-satunya untuk menemukan jodoh. Anggap saja ini adalah aplikasi untuk mengisi waktu luang dan memperluas lingkaran pertemanan, sehingga jika nantinya tak berjalan lancar, bukan masalah bagi Anda. Pilih topik sederhana untuk mulai, misalnya mengomentari daftar kesukaan yang dia tulis di profil. Anda akan terkejut dengan respon yang Anda terima, dan bagaimana hal kecil ini bisa meningkatkan kepercayaan diri.

2. Promosikan Keunikan Diri
Buat daftar tentang hal-hal yang menurut Anda paling menarik dan atraktif dalam diri Anda di profil kencan online. Namun jangan berlebihan atau hanya menulis kutipan kata-kata bijak yang tak ada hubungannya dengan diri Anda, karena akan membuat pria malas memulai. Tak hanya sebagai ajang promosi diri, tanpa disadari membuat daftar kecil itu juga dapat memengaruhi kepercayaan diri Anda.

3. Pilihan Profile Picture
Sebuah gambar dapat mengungkap ribuan kata di baliknya. Jadi pastikan Anda memilih profile picture yang sesuai dengan kepribadian Anda. Misalnya sedang menghabiskan waktu bersama teman atau berlibur ke suatu tempat. Secara tidak langsung, orang akan berpikir bahwa Anda pribadi yang menyenangkan dan gemar bertualang. Saran lainnya, sebaiknya tak perlu mengedit total wajah dengan pencahayaan atau kontras yang tinggi agar teman kencan tidak kabur saat bertemu dengan Anda pertamakalinya.

4. Tanya Pendapat Teman
Saat waktunya kencan online, tanya pendapat jujur dari teman baik Anda. Bisa tentang rekomendasi atau hal-hal yang perlu diperbaiki dari diri sendiri. Mereka yang sangat mengenal Anda mungkin akan memberi topik bahasan atau dukungan yang membuat Anda pun lebih bersemangat.

Posted By: 

No comments:

Post a Comment